top of page

Resident Evil: Resistance Review


Dengan tidak adanya Resident Evil 3 New Game Plus, Capcom malah dibundel dalam mode multiplayer 4vs1 yang disebut Resident Evil Resistance untuk menambahkan paket. Namun, tidak seperti kampanye pemain tunggal yang gemuk dan menakjubkan secara visual yang membuat saya ingin kembali selama beberapa detik, Resistance adalah permainan pendek yang menyenangkan dan tidak meninggalkan ingatan.


Butuh Kecepatan Dalam Bermain Game


Oposisi adalah permainan multipemain Dead by Daylight-esque multipemain yang menampilkan empat korban yang tidak disebutkan melawan salah satu dalang kanonik Resident Evil: Annette Birkin, Daniel Fabron, Alex Wesker, dan Earl Spencer. Sebagai orang yang selamat, tujuannya adalah mengeksplorasi secara sistematis peta untuk menemukan kunci untuk membuka jalan keluar dari tiga wilayah sebelum penghitung waktu berakhir; Mastermind, sementara itu, dapat dengan senang hati bertengkar over-over-trade dan melemparkan zombie, keringat, bahan peledak, perangkap, dan segala macam hambatan lain kepada para penyintas untuk menghentikan mereka di jalur mereka.


Pencarian menit ke menit yang sebenarnya adalah apa yang Anda lakukan dalam satu kampanye pemain. Namun, di sini, barang-barang penting ini diacak di seluruh dunia alih-alih ditempatkan dengan hati-hati dan hati-hati sebagai bagian dari jejak remah roti, jadi itu hanyalah 'teka-teki'. Yang menjengkelkan, tidak ada minimap di layar.


Yang menjengkelkan, tidak ada minimap pada layar di Resistance, yang berarti Anda harus bermain dengan peta layar penuh Anda digambar sepanjang waktu. Mengingat seberapa banyak bermain sebagai korban melibatkan menyisir koridor untuk hal-hal yang ditempatkan secara acak, ini terasa seperti kesalahan.


Bos Resident Evil Terbaik


Namun, aliran perasaan yang baik dapat terjadi jika Anda semua bekerja sama untuk membukanya secepat mungkin. Keenam penyintas memiliki beragam keterampilan berbasis permainan yang menyenangkan untuk dimainkan: Tyronne the tank, misalnya, memiliki tendangan yang kuat yang mengirim zombie terbang, sementara itu, pada bulan Januari peretas dapat menonaktifkan kamera Mastermind, yang akan melumpuhkan dia karena alasan penting detik. Perasaan mengalir yang baik dapat terjadi jika Anda semua bekerja bersama.


Namun, hanya satu yang benar-benar berguna dalam hal kepramukaan, yang merupakan kegiatan yang Anda lakukan dengan begitu banyak perlawanan. Sebuah tim tanpa Valerie, seorang dokter, kurang bertenaga - dia tidak hanya membuat tim tetap hidup, tetapi juga memiliki keterampilan Survival Instinct yang menyoroti hal-hal penting di peta. Agak canggung dan membatasi memiliki salah satu dari enam kelas yang terasa wajib - semoga Resistance akan membatasi kemampuan ini untuk membuatnya kurang penting atau menambah karakter pendukung yang mampu mengisi peran ini dengan cara yang berbeda untuk memberikan tim komposisi yang sedikit lebih beragam. .


Yateveo


Setiap korban memiliki Fever Skill - pada dasarnya Skill Utama - yang dapat dilepaskan setelah periode waktu tertentu. Tetapi sekali lagi, ini terasa agak tidak seimbang. Valerie sangat penting, karena keterampilan Semprot Pertolongan Pertama akan menyembuhkan anggota tim terdekat; Namun, Becca hanya memberinya periode singkat amunisi tak terbatas. Itu terasa kurang penting mengingat kekayaan amunisi yang tersebar di seluruh peta. Senjatanya terasa enak untuk ditembak tetapi ada umpan balik visual yang aneh.


Berbicara tentang penyemprotan amunisi di sekitar, senjata terasa enak untuk ditembak di Resistance tetapi ada umpan balik visual aneh yang membuat Anda merasa seperti tidak semua peluru Anda terhubung. Mempertimbangkan bagaimana masing-masing peluru terasa seperti itu diperhitungkan dalam kampanye pemain tunggal Resident Evil 3, saya berharap ada rasa kontrol dan dasar yang sama di sini. Untungnya, huru-hara terasa berat dan efektif.


Dalam pengalaman saya, hal withering menyenangkan yang dapat ditemukan di Resistance adalah sebagai Mastermind. Anda dapat memantul di antara kamera keamanan yang tersebar di keempat peta Resistance untuk memantau korban, dan Anda dapat menggunakan kombinasi jebakan, makhluk, dan bioweapons (unik untuk setiap Mastermind) untuk menyebabkan segala macam kekacauan dalam waktu yang relatif singkat. Apakah Anda secara aktif bangun di wajah korban dengan zombie dan nasties lainnya, atau apakah Anda meletakkan jebakan, mengunci pintu, dan menyebabkan kekacauan dari jauh? Metode favorit saya adalah menempatkan jebakan kaki di tempat yang tepat dan kemudian menelurkan beberapa anjing zombie di lokasi yang sama. Yang terbaik dari semuanya, bermain sebagai Mastermind membuat saya merasa seperti pembunuh kriminal yang menyenangkan.





Bermain Sebagai Senjata Biologis


Sebagai Mastermind, Anda juga dapat secara langsung mengontrol zombie tertentu - yang membuatnya lebih rentan terhadap peluru tetapi lebih berbahaya bagi para penyintas - serta bioweapon pribadi Anda. G-Birkin, Tyrant, Yateveo adalah bioweapon yang saat ini tersedia untuk dimainkan seperti di Resistance, meskipun semuanya kecuali Birkin harus dibuka. Bermain sebagai bioweapon adalah canggung - yang masuk akal mengingat betapa bermutasi itu - tetapi itu memberi saya aliran kekuatan setiap kali, karena Anda langsung jauh lebih kuat daripada yang selamat. Bioweapon, yang digunakan pada waktu yang tepat dan di tempat yang tepat, dapat membuat atau menghancurkan permainan - also, ada kegembiraan yang sangat sederhana yang dapat ditemukan dalam bermain sebagai karakter klasik seperti itu.


Empat peta yang berfungsi sebagai taman bermain Anda untuk alat-alat di dalam ... baik. Meskipun mereka dibangun di atas Mesin RE yang sama sebagai kampanye pemain tunggal yang terlihat sangat cantik dan memiliki ruang yang menarik secara teoritis, seperti kasino dan taman yang ditinggalkan, mereka tidak menonjol dengan cara tertentu dan cenderung mengalir secara visual satu sama lain. Saya berharap semakin banyak peta yang ditambahkan, ada lebih banyak keragaman visual dalam campuran. Saya berharap semakin banyak peta yang ditambahkan, ada lebih banyak keragaman visual dalam campuran.


Setelah menyelesaikan pertandingan, Anda akan diberikan poin yang dapat diuangkan untuk meningkatkan karakter Anda dengan hal-hal seperti rompi against peluru yang meningkatkan kesehatan maksimum Anda atau rompi bertahan hidup yang memberi Anda sejumlah kecil amunisi tambahan. Anda juga dapat membuka kemampuan lebih lanjut dan keterampilan demam di telepon, serta Masterminds tambahan, sehingga ada beberapa insentif untuk maju.


Sayangnya, poin yang Anda dapatkan khusus untuk satu karakter - tidak dibagi di antara mereka semua - dan Anda tidak akan mendapatkan RP apa play on words yang dimainkan dengan customized organization individualized structure jika Anda memilih untuk bermain dalam pertandingan khusus. Itu berarti bahwa Anda tidak hanya dihukum karena mencoba hal-hal yang berbeda, tetapi juga bahwa Anda mendapatkan sebagian besar poin Anda melalui pertandingan Putar Cepat yang lebih acak. Di sana, itu tidak dijamin bahwa Anda dapat memainkan karakter sebanyak yang Anda inginkan, jadi Anda tidak dapat fokus pada karakter itu bahkan jika Anda mau. Pilihan terbaik Anda adalah bermain Survivor di Team Play dengan teman-teman Anda, atau memilih untuk bermain hanya sebagai Mastermind, dan itu terasa membatasi.


Reaksi Transaksi Mikro


Dengan kendala perkembangan yang aneh ini, ada insentif untuk menggunakan support, yang dapat Anda peroleh secara free atau beli di toko Anda setiap tahap dengan uang dunia nyata (harga tidak tersedia pada saat peninjauan). Ini meningkatkan perolehan RP, dan pada dasarnya membuatnya lebih mudah untuk naik level. Ini bukan pemecah kesepakatan dalam hal transaksi mikro, tetapi alangkah baiknya jika RPs umumnya lebih mudah diperoleh secara menyeluruh.


Keputusan



Resident Evil: Mode multiplayer 4v1 Resistance memiliki momennya tetapi dapat memaksimalkan pemanfaatan lahan dan beberapa penyeimbangan karakter dan umpan balik tempur yang terasa sama baiknya dengan yang dilakukan pada satu pemain. Bermain sebagai Mastermind yang kejam secara konsisten jauh lebih menyenangkan daripada mencoba tetap hidup sebagai penyintas yang tidak seimbang, terutama karena Anda dapat bermain sebagai penjahat ikon dari seluruh seri tetapi juga karena bermain preliminary dengan korban Anda terasa sangat licik.




bottom of page