top of page

Totally Reliable Delivery Service Review



Jika Anda menggunakan pengiriman interaktivitas berbasis. Game Death Stranding dan bertukar pengaturan pasca-apokaliptik yang menindas untuk kota mainan tropis dengan fisika yang berlebihan, Anda akan memiliki Layanan Pengiriman barang yang Benar-Benar Andal. Dalam hal yang tidak mirip dengan Goat Simulator dan Human: Fall Flat, game ini dirancang secara acak untuk mendapatkan humor maksimal dari hasil yang tidak terduga, tetapi sangat ekstrem sehingga tidak selalu mudah untuk mengidentifikasi di mana niat yang disengaja berakhir dan tepi kasar yang tidak diinginkan Mulailah. Akibatnya, Layanan Pengiriman yang Benar-Benar Andal juga dapat memicu tawa dan kemarahan.


4 Mode Pemain


Hingga empat pemain, baik lokal pada layar terpisah atau on the web, dapat bekerja sama untuk menangani 100 pengiriman berbeda yang tersebar di sekitar kotak pasir berbasis pulau. Saya mengatakan hingga empat pemain tetapi yang saya maksud sebenarnya tidak signifikan dua, karena meskipun Layanan Pengiriman yang benar-benar dapat diandalkan secara teknis dapat dimainkan sendiri, itu adalah pengalaman yang jauh lebih rendah ketika Anda tidak memiliki kurir tambahan yang canggung yang berpartisipasi dengan Anda untuk membantu atau menghambat kemajuan Anda.



Pengiriman dapat ditangani dalam urutan apa dan keberhasilan Anda menyelesaikannya, memberi Anda piala emas, perak atau perunggu, sejumlah uang tunai, dan barang-barang kosmetik yang sesuai dengan karakter Anda. Saya tidak benar-benar menemukan hadiah ini sangat menarik, terutama uang tunai yang tampaknya tidak dapat larut di mana cemoohan itu, dan motivasi saya satu-satunya untuk melakukan setiap pengiriman adalah kekacauan yang biasanya terungkap dalam perjalanan antara setiap zona pengiriman dan tempat penerimaan. Bahkan tugas-tugas mudah dengan cepat berubah menjadi kekonyolan.


Genggaman tangan kanan dan kiri masing-masing karakter dikendalikan oleh tombol pemicu yang tepat, dan interaksi dasar yang sama ini digunakan untuk membawa kotak, meraih pemain lain, atau memanipulasi kontrol fisik kendaraan dan mesin lainnya. Namun, rasa keseimbangan yang pada dasarnya mabuk dan bentuk tubuh goblok berarti bahwa bahkan tugas yang mudah sering berubah menjadi kekonyolan ketika Anda berjuang untuk menempatkan kotak yang rapuh ke bagian belakang mobil pengiriman tanpa secara tidak sengaja menguranginya menjadi setumpuk mur pengemas.



Game Play


Ada sejumlah kendaraan yang berbeda untuk membantu mengirim pengiriman Anda, dari forklift dan speedboat ke helikopter dan menggantung selebaran ringan, serta berbagai jenis pengiriman yang kuat. Saya benar-benar menikmati urgensi permintaan pembuangan bom - kerja keras TNT Express - di mana sentakan sedikit demi sedikit pada individualized structure customized organization berdampak pada ledakan. Di tempat lain, pengiriman yang membutuhkan peluncur bermotor untuk mengayunkan ikan besar ke dek atas menara kontrol lalu lintas udara sama tidak logisnya dengan suara mereka.


Tetapi sementara karakter mie biliar yang benar-benar dapat diandalkan dari Layanan Pengiriman dan anggota fisik yang berlebihan bersekongkol untuk membuat tidak ada tawa, itu semua tampaknya agak terlalu keras di luar funny. Membuat karakter Anda terperangkap di dalam benda-benda adalah peristiwa yang sangat menjengkelkan, dan ini sangat buruk ketika itu terjadi pada saat-saat kritis - seperti ketika Anda baru saja menurunkan beberapa inci dari titik drop-off dan kaki Anda jatuh melalui flatbed truk Anda, meninggalkan Anda memukul dengan lemah seperti salah satu pria karet di depan halaman mobil bekas saat jam terus berdetak.


Layanan Pengiriman yang Benar-Benar Andal juga terhambat oleh beberapa lalat yang cukup menghebohkan ketika bermain di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, yang menghasilkan perbedaan yang jauh lebih besar daripada kesenangan ketika Anda mengendarai beberapa kargo berharga dalam helikopter ke puncak salju hanya untuk membajak ke jembatan yang menjulang tinggi yang tiba-tiba tumbuh dalam jarak dekat.


Selain masalah teknis, kekecewaan terbesar saya dengan Layanan Pengiriman yang Benar-Benar Andal adalah, meskipun faktanya lebih menyenangkan dengan teman-teman, desain misi belum benar-benar dibuat dengan permainan kooperatif dalam pikiran. Jarang ada kebutuhan untuk bekerja sama untuk mencapai tujuan Anda, karena yang terjadi adalah satu orang mengendarai kendaraan pengantar sementara yang lain hanya menggantung di samping dan berusaha untuk tidak jatuh. Saya tentu merasa bahwa Layanan Pengiriman yang Benar-Benar Andal akan benar-benar bersinar jika ingin menekankan tingkat koordinasi yang lebih matang untuk menyelesaikan setiap pekerjaan.


Keputusan


Ini adalah keluaran game ps 4 terbaru. Conveyance Service yang benar-benar andal memberikan tawa konyol bersama keluarga atau teman ketika Anda kehilangan tujuan tanpa benar-benar menghancurkan kargo Anda, tetapi seperti sebuah paket ditabrak di pintu depan Anda beberapa kali sebelum akhirnya didorong melalui pembukaan surat Anda, rasanya kasar di sekitar tepian dan beberapa isinya rusak.



bottom of page